Optimasi Mesin Pencari itu Ternyata Mudah

Mengelola web yang terus-menerus kebanjiran visitor adalah dambaan semua orang. Saya yakin, kamu juga mengharapkan hal yang demikian.

Passive traffic adalah pengunjung yang terus-menerus datang lintas waktu, termasuk ketika kamu sedang kencan (dengan pasangan yang sah) dan piknik ke luar kota.

Satu-satunya cara untuk bisa memperoleh passive traffic yang saya tahu hingga artikel ini saya posting hanya memakai teknik SEO.

Itu mengapa SEO merupakan hal yang sangat bermanfaat untuk kamu pahami. Hal ini akan menjadi lebih prioritas saat kamu berada pada salah satu dari hal-hal di bawah ini:

  1. Memiliki situs jualan
  2. Berencana mengoptimasi pemasaran online
  3. Owner jasa atau servis yang ingin selalu mendapat pesanan
  4. Pemilik online shop
  5. Berencana meningkatkan personal brand
  6. Menjual produk digital
  7. dll

Mengapa Belajar SEO Menjadi Suatu Keharusan?

Jika sebuah barang yang kamu jual mempunyai kualitas, maka seorang pelanggan juga mempunyai kualitas. Ada calon pelanggan yang tega PHP, ada customer yang langsung tanya nomor rekening serta melakukan transfer di hari yang sama.

Apa yang jadi penyebab hal itu terjadi? Jawabannya adalah dari mana calon customer memperoleh informasi HP kamu.

Search engine dapat memberikan traffic yang benar-benar berkualitas, karena beberapa waktu sebelum pembeli melihat barang yang kamu jual, pembeli sudah mempunyai 70% tekad untuk melakukan transaksi. Mereka sudah ready uang, mereka sudah memiliki beberapa info terkait barang yang mau dibeli.

Jiwa dan kepala pembeli sudah pada tahap mereka merasa memiliki produk. Ketika customer melihat halaman penjualan yang menarik, customer akan melakukan transaksi sambil tutup mata (yaitu tidak pikir panjang).

Ternyata SEO Itu Gampang

Kalau kamu menjumpai banyak istilah “menyeramkan” pada thread atau komunitas, dan kamu merasa jenuh-frustasi sama hal-hal tersebut, berarti kamu berada di tempat yang pas saat ini.

Di sini saya akan membahas hal-hal yang gampang untuk dipahami, karena sebenarnya SEO itu tidak memerlukan logika yang ruwet, tak banyak jenis beban yang wajib kamu perbuat. SEO hanya meminta ketekunan dari kamu.

Jenis pekerjaan-nya tidak banyak tapi ia menjadi sesuatu yang looping (berulang). Yang menjadi pertanyaan adalah, kuatkah kamu konsisten dengan rutinitas yang looping tersebut? Karena kebanyakan orang yang merasa puas dengan zona nyaman, umumnya tidak betah sama sesuatu yang berulang.

Ada banyak sekali hal di SEO yang kalau dilakukan justru membuat web kamu memburuk untuk masa depan. Seperti membuat backlink secara sporadis, membuat halaman situs (page) secara sporadis (memakai mesin, serba otomatis, dll), dan hal-hal lain yang justru sekarang ini dicari oleh banyak pembelajar baru.

Mungkin yang terdapat pada benak para newbie (dan barangkali salah satunya adalah kamu), SEO adalah sesuatu yang gelap gulita, membutuhkan kemampuan coding, butuh skill khusus, dan hanya dapat dilakukan oleh segelintir orang.

Asal kamu ketahui, hal itu tidak sepenuhnya benar.

Melalui tulisan ini saya tidak akan mengajarkan rumus yang justru ada resiko membahayakan diri kamu sendiri, seperti rumus yang baru saja saya singgung sebelumnya.

Sediakan waktu kamu untuk membaca materi belajar SEO ini dengan utuh. Niatkan apa yang kamu kerjakan ini sebagai investasi jangka panjang.

Luangkan waktu minimal 60 menit untuk mempelajari setiap bab pembelajaran. Dengan izin Allah seharian bisa tuntas kamu pelajari. Dan upayakan untuk membaca lagi di lain waktu (mengulang-ulang materi) supaya pemahaman kamu dari SEO semakin kuat mengakar.

BTW, apakah Anda sudah mendapat info terkait Jasa Backlink PBN? Andaikan belum pernah, kami mohon klick tautan tadi jangan lupa ya hoho. Dirimu akan menuju ke laman terkait. Di sana kamu tentu saja akan menerima informasi yang mudah-mudahan berfaedah. Seterusnya jangan sekali-kali tidak ingat untuk share kepada anggota keluarga dirimu ya supaya makin banyak yang menerima informasi tersebut. Thank you hoho.

bakung Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *